Sabtu, 21 Mei 2016

Pengadaan Laporan H1 Exploding hari ke hari Sebagai Dem

21 Mei 2016 - Sebuah analisis kualitatif rinci faktor yang bertanggung jawab untuk mengemudi dan menahan pertumbuhan Oil & Gas Industri Bisnis Outlook dan Pengadaan Laporan H1 Pasar dan peluang masa depan disediakan dalam laporan. Di tengah ketidakpastian pasar yang berkembang, tekanan harga dan penurunan permintaan, organisasi dalam industri minyak & gas berencana untuk meningkatkan fokus pada peningkatan efisiensi operasional, yang berkembang di pasar saat ini, dan memperkuat kerangka keberlanjutan. Merger dan akuisisi diperkirakan meningkat dalam industri minyak & gas dengan pasar negara berkembang seperti Timur Tengah, China, dan India menawarkan peluang pertumbuhan yang menonjol. Lebih dari sepertiga dari eksekutif minyak & gas industri menunjukkan pengeluaran rata-rata kurang dari US $ 1 juta untuk pakaian pengeboran dan peralatan alat. Selain itu, 50% minyak & gas industri eksekutif bisnis global dari perusahaan-perusahaan besar mengharapkan lonjakan belanja modal pada mesin dan peralatan pembelian di H1 2016. Selanjutnya, perusahaan besar dan kecil menyoroti penurunan kontribusi pendapatan terhadap pasar peralatan minyak & gas dalam Timur Tengah & Afrika 2016-2020.

Topik Covered dalam laporan ini
  • Meningkatkan efisiensi operasional dan ekspansi di pasar saat ini adalah prioritas utama bagi para eksekutif minyak & gas industri selama enam bulan ke depan.
  • Secara keseluruhan, 52% dari eksekutif mengharapkan AS untuk menawarkan dorongan signifikan terhadap industri minyak & gas selama enam bulan ke depan.
  • Mayoritas responden memproyeksikan peningkatan yang signifikan atau peningkatan aktivitas M & A di H1 2016 ketidakpastian pasar, menanggapi tekanan harga, dan penurunan permintaan adalah badan usaha mendesak untuk eksekutif industri minyak & gas dunia.
  • Persentase tertinggi responden yang beroperasi di Istirahat dari Dunia dan Asia-Pasifik menunjukkan preferensi untuk pembelian langsung peralatan lepas pantai responden, 50% mengantisipasi tidak ada perubahan dalam belanja modal pada peralatan lepas pantai dalam Amerika Latin pada tahun 2020

Ringkasan:

MIR Minyak & Gas Industri Bisnis Outlook dan Pengadaan Laporan H1 2016 meneliti opini eksekutif 'pada prospek bisnis dan kegiatan pengadaan lebih dari April-September 2016. Organisasi dapat mengetahui tentang prioritas bisnis utama, variasi harga pemasok, perubahan belanja modal, dan peralatan kunci kategori dengan kontribusi pendapatan tertinggi untuk industri minyak & gas. Selain itu, ia menyediakan informasi dikategorikan menurut wilayah dan jenis perusahaan.
Alasan Membeli:
  • • Highlights prioritas bisnis utama sehingga membantu perusahaan-perusahaan minyak & gas untuk menyetel kembali strategi bisnis.
  • Mengembangkan atau menyesuaikan rencana ekspansi bisnis dengan mengetahui tentang penawaran pertumbuhan yang signifikan muncul dan pasar negara maju.
  • Lakukan perubahan dalam alokasi anggaran pengadaan melalui proyeksi anggaran pengadaan diantisipasi oleh eksekutif untuk April-September 2016.
  • Membantu untuk mengubah alokasi investasi dengan memahami bidang fokus utama disorot oleh responden survei selama H1 2016.
  • Memungkinkan organisasi untuk membuat keputusan penting pada preferensi pembelian dan investasi dalam peralatan minyak & gas
Tentang kami:
MarketIntelReports (MIR) bertujuan untuk memberdayakan klien kami untuk berhasil mengelola dan mengungguli dalam keputusan bisnis mereka, kami melakukan ini dengan menyediakan Premium Market Intelligence, Wawasan Strategis dan Database dari berbagai Global Penerbit. Sekelompok veteran industri yang berpengalaman di perusahaan konsultan internasional terkenal setelah mengidentifikasi kebutuhan sumber dari perusahaan multinasional untuk intelijen pasar, telah bersama-sama memulai bisnis ini MarketIntelReports penyelamat.

MIR bermaksud untuk menjadi one-stop shop dengan desain intuitif, basis data yang lengkap, bantuan ahli, keranjang checkout aman dan privasi data yang terintegrasi. Ini kurator daftar laporan, penerbit dan studi untuk memastikan bahwa database terus diperbarui untuk secara dinamis memenuhi target, kebutuhan spesifik dari klien kami. MarketIntelReports saat ini memiliki lebih dari 10.000 judul plus dan 35 + penerbit pada platform kami dan tumbuh secara konsisten untuk mengisi "Global Intelligence Demand - Pasokan Gap". Kami mencakup lebih dari 15 industri vertikal menjadi: Otomotif, Elektronik, Manufaktur, Farmasi, Kesehatan, Kimia, Konstruksi dan Bangunan, Pertanian, Makanan & Minuman, Banking & Finance, Media dan Pemerintah, Studi Sektor Publik.

Hubungi kami:
Manager Penjualan
Mayur.S
2711 Centerville Road, Suite 400,
Wilmington,
Delaware,
19.808,
Amerika Serikat
http://www.marketintelreports.com
Email Id: sales@marketintelreports.com
Telepon 1: 1-302-684-6088 
Baca juga 



http://disehat.com/tips-merawat-rambut-kering-dan-kusam-secara-alami/
http://disehat.com/cara-merawat-kulit-wajah-berminyak-pada-pria-secara-alami/
http://disehat.com/cara-mengatasi-bau-mulut-tak-sedap-secara-alami/
http://disehat.com/cara-memutihkan-gigi-dengan-cepat-dan-mudah/
http://disehat.com/inilah-cara-mengatasi-kulit-wajah-kering-pria-yang-benar-dan-tepat/
http://disehat.com/cara-bersihkan-karang-gigi-sendiri-di-rumah/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar