Selasa, 31 Mei 2016

Tips Membuat Hubungan Tetap Langgeng Sampai Menikah

Setiap pasangan tentu saja menginginkan agar hubungan tetap awet atau langgeng sampai hingga menjelang pernikahan. Itulah merupakan salah satu tujuan setiap pasangan menjalin hubungan. Namun sayangnya hal itu tidak dapat dengan mudah di jalanin dengan mulus tentu saja banyak rintangan dan masalah yang terjadi. Dari timbulnya suatu masalah diantara keduanya dan jika tidak di atasi atau diselesaikan dengan cepat maka akan berdambak buruk bagi hubungannya. Hubungan tanpa masalah atau bisa dibilang mulus-mulus saja itu bukanlah kehidupan. Karena namanya kehidupan pasti akan ditemukan berbagai mcam halangan dan rintangan. Pertengkaran kecil mungkin bukanlah sebuah maslah yang berarti, karena banyak yang menyebutnya itu sebagai bumbu dalam hubungan supaya indah dan terasa. 

Namun seperti yang sudah di singgung penjelasan di atas, masalah kecil dan selalu terjadi itu bisa menjadi masalah yang besar jika tidak cepat diselesaikan. Apalagi setiap hubungan tentu akan menemukan titik jenuh dalam hubungan dengan lawan jenis. Alhasil akan membuat memudarnya perasaan diantara keduanya, lantas hubungan antara keduanya akan putus atau berakhir dai tenga jalan. Nah tentu saja setiap orang terutama mereka yang menjalin hubungan mengalami hal tersebut kan? Tapi tidak perlu khawatir karena berikut ini akan kami sajikan ulasan mengenai tips membuat hubungan tetap langgeng sampai pernikahan, diantaranya adalah sebagai berikut!
Inilah Tips Membuat Hubungan Tetap Langgeng Sampai Pernikahan
Kedua Pasangan Saling Memahami Satu Sama Lain
Setiap manusia tentu saja memiliki pola pikir dan tingkat ego yang berbeda meskipun itu atu keturunan sekalipun. Inilah yang menjadi dasar suatu perbedaan pendapat dan pola pikir yang saling bertentangan dalam suatu hubungan. Jika hal ini tidak dapat di kendalikan dengan baik maka akan membuat suatu hubungan tersebut tidak akan bertahan lama. Maka oleh karena itulah sebisa mungkin untuk saling memahami satu sama lain, dengan begitu akan dapat meminimalisir sebuat pertentangan atau permasalah yang terjadi di dalam hubungan tersebut. Selain itu juga harus saling mengendalikan keegoisan tersebut. Dalam hal ini jika Anda tidak dapat mengendalikan ego Anda dengan baik, maka di jamin hubungan percintaan Anda tidak dapat bertahan atau langgeng.
Belajar Saling Percaya
Selain dapat saling memahami satu sama lain yang bisa membuat hubungan tetap langgeng, salin percaya juga menjadi hal penting untuk dilakukan. Saling percaya merupakan sebuah kunci hubungan menjadi langgeng. Nah jika Anda pada dasarnya dari awal sudah tidak memiliki kepercayaan terhadap pasangan Anda maka jangan harap hubungan tersebut dapat bertahan sampai menjelang pernikahan. Jika hubungan tersebut tetap dijalani maka itu hanya percuma dan membuang waktu saja. Selain itu arasa cemburu yang berlebihan yang dipicu karena tidak saling percaya itu merupakan salahs atu hancurnya sebuah hubungan tersebut. Maka oleh karena itulah mulai dari sekarang tumbuhkan rasa saling percaya satu sama lain agar hubungan tersebut menjadi langgeng.
Membangun Komunikasi yang Baik
Hal terakhir yang dapat membuat menjadi awet atau langgeng sampai hingga pernikahan, maka bangun komunikasi yang baik. Karena dengan komunikasi yang terjalin dengan baik maka akan membuat suatu hubungan tetap merasakan sebuah kesetiaan meski jarak dan waktu memisahkan. Olah karena itulah komunikasi yang baik tersebut menjadi prioritas utama atau kunci membuat hubungan dapat bertahan lama atau langgeng.
Baca juga

http://aduba.co/tanda-kurang-minum-air-putih-yang-sering-diabaikan.
http://aduba.co/daftar-senapan-serbu-tni-dari-produksi-rusia-as-hingga-pindad.
http://aduba.co/peralatan-outdoor-buatan-indonesia.
http://aduba.co/5-tips-membeli-laptop-berkualitas.
http://aduba.co/cara-cepat-menaikan-berat-badan-bayi.
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok.
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar