Rabu, 01 Juni 2016

Tempat Paling Angker di Indonesia

Di Indonesia merupakan negara yang sangat kental akan budaya dan tradisi yang dimilikinya. Selain itu negara Indonesia juga memiliki keindahan alam dan berbagai macam tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Dari mulai wisata kuliner, wisata alam hingga wisata mistis. Untuk wisata yang terakhir yaitu wisata mistis memang terdengar sangatlah anah, namun inilah kenyataannya. Indonesia sendiri memang terdapat destinasi tempat wisata mistis yang banyak mengundang rasa penasaran setiap orang. Nah kali ini kita akan membahas mengenai tempat paling angker di Indonesia yang dapat Anda kunjungi. Tempat angker di Indonesia sendiri sangatlah beragam, dari mulai yang berupa bangunan, pemakaman, kompleks, sekolah dan masih banyak lagi lainnya. Semua tempat tersebut biasanya terdapat penunggu mashluk halus yang masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda-beda dan pastinya sangat menyeramkan. Sudah penasaran ingin tahu tempat paling angker di Indonesia tersebut? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini!

Inilah Beberapa Tempat Angket di Indonesia
Rumah Pondok Indah, Jakarta
Tempat paling angker yang pertama adalah rumah pondok indah yang tepatnya berada di jalan Metro, Jakarta. Menurut sebuah cerita awal mula rumah ini menjadi angker yaitu dulu awalnya rumah tersebut di huni oleh 7 warga asing yang kemudian rumah tersebut di rampok dan semua penghuninya di bunuh. Dari semenjak itulah rumah tersebut menjadi sangat angker dan tidak ada yang berani menghuni rumah tersebut setelah kejadian tersebut. Banyak masyarakat yang sering melihat sebuah penampakan di rumah tersebut. Bukan hanya itu saja terdapat dapat kejadian aneh yang datang dari rumah tersebut seperti suara jeritan, tangisan dan suara-suara aneh lainnya. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa rumah tersebut kini telah di sebut adalah kerajaan setan. Saking terkenal keangkerannya rumah pondok indah sempat di jadikan flim dan saat rumah tersebut telah di robohkan.
Goa Belanda dan Jepang
Tempat angker yang kedua adalah goa belanda dan jepang. Jika Anda melintas di kawasan taman hutan di jalan raya Ir, Juanda, Dago Pakar terdapat sebuah gua belanda dan jepang. Gua yang terdapat di dalam hutan tersebut merupakan bekas pada tahanana dan tempat penyiksaan para romusha yang pada pekerjaanya. Yang menyeramkan dari tempat ini adalah sering kali terdengar suara jeritan dan tangisan di dalam gua. Bagi para pengunjung goa tersebut di larang untuk mengucapkan kata “Lada” karena menurut cerita bisa menyinggung para penghuni goa tersebut. Jika tetap saja dilakukan biasanya akan ada kejadian menyeramkan seperti kesurupan ataupun melihat sebuah penampakan yang pastinya menyeramkan dan membuat semua orang ketakutan ketika melihatnya.
Lawang Sewu
Tempat angker yang ketika adalah lawang sewu, mendengar nama temoat etrsebut pasti yang terbesit dalam pikiran Anda adalah sebuah bangunan yang memiliki pintu seribu. Memang benar di lawang sewu merupakan bangunan yang memiliki pintu seribu. Bangunan tersebut merupakan tempat angker yang ada di Semarang. Menurut sejarah lawang sewu merupakan markas bagi para tentara jepang dan dijadikan sebagai tempat pembunuhan orang belanda dan pribumi yang tidak mengikuti perintah dari tentara jepang. Maka oleh karena itulah lawang sewu menjadi bangunan yang sangat angker dan sering terjadi penampakan hantu tentara dan noni Belanda.
Nah itulah bebebrapa tempat angker yang ada di Indosia yang dapat Anda kunjungi.
Baca juga
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-secara-tradisional-dan-aman
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kantung-mata-secara-alami-dan-efektif
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat
http://femcantik.com/4-bahan-alami-cara-menghilangkan-bintik-hitam-di-wajah-dengan-cepat
Cara Menangani vertigo secara tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar